Call of Duty Cepat Populer ? Ini Alasannya Menurut Garena

Ini Alasan Call Of Duty Cepat Populer, Meski Terhitung Baru Di Luncurkan.

Nusagrup.comCall of Duty Mobile seketika meraih tangga popularitas di kalangan para gamers, meski terhitung game yang baru baru ini di luncurkan. Bahkan di awal awal game tersebut sudah terunduh hingga 35 juta kali untuk platform android dan IOS. Berikut ini Situs Terpercaya infokan mengenai mengapa Call of Duty Cepat Populer Dan Ini Alasannya Menurut “Garena”

call-of-duty-cepat-populer-ini-alasan-menurut-garena

  • GamePlay Yang Unik Dan Menarik

Memiliki Fitur dan gameplay yang oke, Genre Battle Royal di gabungkan dengan FPS serta di dukung dengan Map yang besar menjadi daya tarik utama para gamers untuk memainkannya. Cara memainkannya pun mudah. Fitur tambahan pada gerakan yaitu “Ngesot” pada saat begerak, cukup berguna untuk mobilitas dan cukup menggangu saat di bidik lawan. Fitur Penetrating Shot sehingga peluru yang kita tembakan akan menembus papan atau tembok tipis membuat permainan terlihat lebih nyata.

  • Game Nostalgia

Sebenarnya C.O.D Mobile, atau Call Of Duty ini bukan lah game baru. Muncul di awal tahun 2000. Pastinya banyak gamers yang sangat tertarik untuk mencoba memainkannya atau sekedar bernostalgia dengan game ini. Fitur Oprator Skill pun di sediakan di sini, tentu saja buat para “pemain lama” C.O.D sudahlah tidak asing tentu akan menambah keseruan dalam bermain.

call-of-duty-cepat-populer-ini-alasan-menurut-garena

  • Platform Android dan IOS

Smartphone bukan merupakan barang mewah lagi untuk saat ini, hampir semua orang memiliki smart phone. dan dengan mudah dapat di simpulkan para gamers pengguna smartphone yang menyukai Genre Battle Royal Shooter seperti ini tentu saja akan tertarik untuk mencoba memainkannya.

  • Pelayanan Yang Cukup Baik

Seiring dengan popularitasnya yang kian meroket, tentu banyak pihak tak bertanggung jawab yang akan mengambil kesempatan untuk bertindak tak fair. Sehingga, perihal seperti Cheat dan yang lainya tentu sudah tak perlu dipertanyakan lagi, namun menanggapi hal ini pihak Garena selaku publisher Call of Duty Mobile di beberapa negara seperti Indonesia menerapkan kebijakan banned permanen bagi siapapun yang tertangkap menggunakan program illegal terutama cheat.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.